Pages

Selasa, Juli 06, 2010

Lowongan Pekerjaan 2010 | Alfamidi

Begitu banyak pekerjaan yang ditawarkan oleh banyak pabrik dan perusahaan dan untuk saat ini memang tidak sedikit orang yang membutuhkan pekerjaan dan itu sudah merupakan tuntutan untuk dpat bertahan hidup dan memiliki sedikit penghasilan untuk memenuhi isi perut kita, untuk itu Media Bersama menyajikan tentang Lowongan Pekerjaan 2010, dimana Perusahaan Alfamidi telah membutuhkan banyak karyawan yang Muda dan cekatan, untuk dapat bekerja di Alfamidi, berikut cara-car pendaftarannya dan Peraturannya..

Lowongan Pekerjaan 2010 kali ini yaitu mengenai perusahaan Alfamidi, berikut merupakan macam karyawan yang Dibutuhkan oleh Alfamidi dan Persyaratannya adalah sebagai Berukut :

1. Kepala Toko Trainee
2. Pramuniaga
3. Kasir

Persyaratan :

1. Pria/Wanita, Bersedia Ditempatkan diseluruh Unit Kerja Alfamidi
2. Untuk Laki-laki, tidak Bertato dan Bertindik
3. Sanggup Bekerja dibawah Tekanan
4. Mampu memimpin Sebuah Tim (no.1)
5. Belum Menikah (no.1.2.3)
6. S-1 / D-3 Segala Jurusan (no.1)
7. SMU/SMK Seeerajat (no.2.3)
8. Usia MAksimal 27 Tahun (no.1)
9. Usia Maksimal 23 Tahun (no.2.3)

Khusus Bulan Juli (28 Juni - 30 Juli 2010) Lamaran pekerjaan dikirim dan langsung datang saja ke PT.MIDI UTAMA INDONESIA (ALFAMIDI).

Hari : Senin-Jumat
Waktu : 09.00 WIB-Selesai
Tempat : Jl. Raya Margomulyo No.10, Balongsari, Tandes, Surabaya

Jangan sampai Telat dan cepat lengkapi peryaratan anda,,

Room Download

Jika anda belum puas dengan Lowongan pekerjaan ini maka anda dapat melihat langsung lowongan pekerjan yang lain DISINI!!









PERATUTAN!!

Jika anda akan mendownload atau melihat Link yang anda sukai maka anda akan memasuki Adf.ly dan anda akana mendapati tulisan Skip add dan langsung klik saja tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar