Pages

Minggu, Oktober 10, 2010

Resep bekal sehat dan praktis

Resep bekal sehat dan praktis - Media Bersama, Setiap hari kita memikirkan tentang bekal sekolah anak dan juga suami saat sekolah dan bekerja, apakah menu yang di berikan hanya itu-itu saja, setelah semua menu andalan sudah anda berikan dan juga pastinya mereka merasa bosan dan menginginkan menu bekal yang lain supaya mereka tidak jajan sembarangan, nah Kami dapat memberikan Resep Bekal Sehat dan Praktis, dimana kami jamin menu yang satu ini sangat aman bagi anak dan suami anda yang akan berangkat beraktifitas, juga kami ada resep untuk anda yaitu resep Bandeng asap colo-colo,hanya untuk anda.

nah ini kami beriakan Resep Bekal Sehat dan Praktis untuk anda :


Bahan yang diperlukan :

1. 2 Telur ayam

2. 1 sendok makan Mentega

3. Garam dan merica.

4. Nasi

5. 1 buah Sosis

6. Abon

7. Timun

8. Selada air

9. Keju cedar

Cara membuat:

1. Buatlah dadar telur sebesar teflon anda.

2. Potong timun memanjang buang isinya.

3. Goreng sosis dengan mentega.

4. Parut keju cedar.

5. Seperti membuat susi, nasi dapat anda ambil, letakkan di atas telur dadar anda,, tata di tengahnya ,tambahkan sosis, abon timun yang diiris memanjang, terakhir keju,, dan gulung seperti susi dengan kulit telur dadar anda,, hingga bentuknya memanjang seperti lumpia,, bisa anda potong dan masukkan kedalam kotak bekal anda.

Resep diatas merupakan resep Bekal Sehat dan Praktis sangat cocok bagi anak anda dan juga suami anda yang sedang sibuk bekerja dan juga sekolah, maka sekolah dan bekerjanya akan lebih nyaman sebab bekalnya juga sehat dan juga cara membuatnya yang mudah juga bahan-bahannya yang sangat mudah di dapat.











Jika anda ingin melihat resep yang lainnya anda bisa klik saja langsung DISINI!!! jika anda mengklik maka anda akan memasuki adf.ly dan kemudian anda anda akan menemukan tulisan Skip add, dan tugas anda yaitu mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar